All Vinny  

Keponakanku

Capek ngepost makanan dan imlek terus. Kt refreshing dengan perkenalan keponakan2 gue ya. 😉 Ini keponakan dari koko gue yang kedua. Anaknya ada 4. Yang paling tua cowok, selebihnya cewek. Manis. Lucu. Pinter. Kayak tantenya *minta ditampar*1.Jalan2 di GI beberapa waktu lalu waktu mereka ke Jakarta. Yang plg kanan kakak ipar gue. Cc Hera. Yg kiri, adiknya kakak ipar gue. Tante Oda.

2.Masih sesi jalan2 di Jakarta. Kali ini di Waterboom PIK. Yang ini anak pertama dan kedua. Christover Febriyanto Wong, dan Clarensia (apa) Wong. Ver2 hobi gambar dan main mobil. Clara hobi gangguin Ver2.

3. Anak keempat, paling kecil. Rambutnya keriting. Lucuuu. Namanya, Clabella (apa) Wong. Terakhir ketemu masih bayi, jd belum ada kegiatan bersama.

4. Anak ketiga (maap random). Rambutnya kaya’ changuters yak? Hehe. Namanya Calvinna (apa) Wong. Yang ini paling susah dideketin. 3 kali ketemu jg masih nggak mau main ama gue. Entah kenapa.


Tenang, ini hanya kurang dari ½ keponakan gue. Masih ada 6 lagi. Di perkenalan selanjutnya saja ya. Oh ya. (apa) itu nama dari bulan keliharan masing2. Gue lupa bulan apa lahirnya. Nggak gampang loh inget ulang tahun 10 ponakan. 🙂 Kalo Wong itu nama marga besar. Wongso (nama bokap gue). Jadi, seharusnya nama gue Hervinny Wongso ya? Msh ada cerita lain seputar nama gue. Tunggu di kisah selanjutnya.

Salam,
Pontianak

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Posted via email from vinnydubidu’s posterous

0 thoughts on “Keponakanku

  1. faricawannabe

    aaaaaaaaaaaaaaaaahhh, keponakan loe lucu-lucu…penasaran sama yang lain
    senangnya punya banyak keponakan. tapi bingung juga ya kalo kasih oleh-oleh..heheheee

  2. Lauren

    Aih. .luucuu. . Yg ke3 lucu bgt,cantek lg. .

Leave a Reply

%d bloggers like this: