All

Sore Ini

Sedang sangat ingin menulis, 
Banyak yang ingin ditulis, 
Tetapi kebingungan bagaimana mulai menulis. 

Tabiat manusia. 

Gemar berkehendak,
Tak bisa berhenti beradu,
Apalagi dengan diri sendiri. 

Atau hanya aku saja? 

Lanjut kerja aja deh. 

0 thoughts on “Sore Ini

    1. mudah2an segera dapat penghasilan tambahan yasdongg. hajar dulu lah sementara apa yang ada. mendingan ada sedikit daripada nganggurrr. jangan lupa, cukur juga brewoknya.

      1. ga ada juga sik yang ada sekarang ini, vin. ihik ihik.. gw berharap sih segera ada yang jossss biar gw gak laleran nunggur wangsit. hahaha

        oh iya, brewok gw udah bersiiihh. hehehe

        1. bahahaha baguslah kalau udah bersih, biar nggak kayak osama. 😀

          iya yas perbanyak doa dan membantu orang. mungkin bisa didekatkan dengan yang jossssss! aminnnnnn

Leave a Reply

Your email address will not be published.