All Vinny  

4 Abang, 1 Perempuan

Abang itu,

Yang bangun pagi-pagi, lalu ke pasar buat beli bubur ayam dan sate telur, biar pas bangun adiknya bisa langsung sarapan. 

Abang itu, 

Yang nungguin (rebutan) kursi di warung makan yang udah diincar si adik berhari-hari, tapi adiknya disuruh nunggu di mobil aja. Nanti ditelepon suruh dateng kalau udah dapet kursi. 

Abang itu, 

Yang terus nyoba nelpon pake whatsapp call hampir 10 kali karena sinyal jelek, lalu akhirnya nyerah nelepon SLJJ pakai telepon biasa, walaupun berakhir dengan kepotong pulsa 100 ribu (baru isi pula) karena lupa daftar paket. Padahal ngobrol belum 15 menit. 
Abang itu, 

Yang langsung puter balik ke rumah, karena tiba-tiba kepikiran  ngajak si adik nonton ke bioskop. Takut adik kebosanan di rumah.

Abang itu, 

Nggak males ngumpul bareng kalau bapak ibu ke kota. Lalu makan siang, makan malem bareng. Ngobrolin kerjaaan, diskusiin pipa bocor, nanyain orang yang disebelin adik, sampe ngomongin tetangga sebelah. 🙂 

Rumah, 21 Juli 2015. 

 

5 thoughts on “4 Abang, 1 Perempuan

  1. Arman

    so sweet…
    lucky you! 🙂

  2. nyonyasepatu

    Ah senengnya yang punya abang. Dulu aku pengen banget punya abang pas masih kecil

    1. vinnydubidu

      Iya Mba. Tapi dulu pengen banget punya kakak perempuan biar bisa curhat2an terus tuker2an baju haha.

  3. Gara

    Hee pas banget itu fotonya si abang semua :hihi. Semua pastinya pada sayang banget, so sweet, jadi ingat cerita komik yang juga seorang cewek ini punya 4 abang dan semua sayang banget dengan dia :)). Top!

    1. vinnydubidu

      Iya pas banget itu, Gara, hihi

Leave a Reply

%d bloggers like this: