All Indonesia Vinny  

Ponakan

Hai, perkenalkan, saya tante dengan ponakan berjumlah satu tim sepakbola + 1 cadangan. Kalau lagi ngumpul semua, bisa ada yang nangis, teriak, ketawa, asik main sendiri, makan, main Instagram, seru dengan Squishy, pesawat, truk, dan macem-macem.

Punya banyak ponakan juga jadi refreshing, apalagi kalau pas ngobrol. Ada aja celetukan yang bikin senyum-senyum. Macam ini… Diskusi aneh bin ajaib.

Naldo gurunya siapa? // Miss Elly. // Miss Elly cewek apa cowok? // Cewek dong. Namanya aja ‘miss’. Kalau cowok kan ‘mister’… // (Oh iya.)

  • Naldo, 3 hari lagi ulang tahun ke-4

Kamu sering jadi tempat curhat? // Iya. Biasa dicurhatin. Ada yang nangis, ada yang mau bunuh diri.. // Hah? Curhatnya emang gimana? // Pakai Line aja. // Oh, ya udah nanti gantian Tante yang curhat. // 

  • Hesly, 6 SD

Tante kok belum punya pacar? // Iya nih. Kamu mau bantu cariin? // Aku cariin di Instagram ya. Nanti aku kirimin fotonya ke Tante. // Boleh. // Yang umurnya berapa? Lebih muda mau? // Muda dikit, nggak papa. // Kalau 35? // Nggak papa. // Nanti kalau tiba-tiba ada yang SMS tante, kenalan dari Instagram gimana? // Ya udah dibalas aja… // Kan aku nggak kasih tau dia nomor Tante. Aku kan cuma ngirimin foto dia ke Tante. //  (??)

  • Laura, 3 SD

 

 

11 thoughts on “Ponakan

  1. Ira

    celotehannya anak-anak ada ada aja ya Vinny 😀

    1. vinnydubidu

      Iya betul, Ira. Lucu sekali mereka hihi

  2. mysukmana

    nyimak ponakan yang minta kado

  3. nyonyasepatu

    Rameeee bgt ponakan kamu 😄

    1. vinnydubidu

      Iya, Mba. Segudang banget. 😀

  4. Aan Sandurezu (サンデゥレズ)

    Aduh.. Anak-anak sekarang emang udah pinter-pinter ya mbak, sampe ngerjain tantenya 😅

    1. vinnydubidu

      Iya nih, kepikiran aja celetukannya. Apa tantenya juga mungkin yang emang lagi butuh candaan. Hahaha.

  5. neng fey

    pinter2 ya ponakannya hehehe
    tapi itu yang ponakan kelas 3 SD agak gimana ya mau hunting cowok 30th-an dr IG hihihi

    1. vinnydubidu

      Iya, nggak tau juga kepikiran dari mana bawa-bawa umur. Haha.

  6. Andy William

    (((dicariin di instagram)))

    HAHAHAHAHAHA

    1. vinnydubidu

      Ponakan kekinian 😷😷😷

Leave a Reply

%d bloggers like this: