Bikin Pancake Bareng Bella

Alkisah, satu sore, ponakan saya, si Bella (panggilannya Ella), pengen bikin pancake. Saya yang kebetulan mampir di rumahnya pun tetiba pengen ikutan. Soalnya, kebayang kan anak seumuran gitu bikin masak. Belum nyalain kompor, siapin adonan, mecahin telur, dan lain-lain, pasti bakalan suka-suka gayanya alias berantakan.

Karena tantenya gemes membayangkan bentukan dapur kalau Bella turun tangan sendiri, ya udah deh, saya ikutan aja dia masak. Haha.

Bahannya pake pancake bungkusan yang instan itu. Bahan tambahannya cuma telur, mentega, dan air. Diaduk-aduk lalu digoreng aja sih intinya. Cuma mungkin karena bikinnya sama Bella, kok kek seru aja gitu.

Lalu, si Bella nih hobi nonton Youtube. Hobi juga nari ikutin tutorial tarian Korea (yang rupanya susah banget diikuti). Ya udah deh, saya rekamin kami sepanjang kami bikin Pancake dengan maksud hati pengen saya edit lalu post di Youtube.

Jadi sepanjang masak ya pura-puranya saya ngajak Ella ngobrol pake Bahasa Inggris, biar sekalian belajar gitu maksudnya. Lucunya, tiap saya nggak ngeliat, Ella ngomong2 sendiri aja gitu ke kamera. Sesekali dia joget-joget kayak Youtubers. Emang bener ya, jadi Youtubers kalau udah gede itu betulan jadi cita-cita anak kecil jaman sekarang karena keseringan nonton Youtube.

Kelar saya edit, saya ijin ke Bella mau saya posting. Katanya boleh, ya udah.

Ini dia hasil Youtube acara masak pancake kami, beberapa bulan lalu. Ternyata, meskipun tantenya bantuin, hasil pancake-nya ‘bantet’ juga. Mungkin karena saya yang bantuin bikin, kurang jago. Bahaha.

Cooking with Ella

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: