23 Oktober

Hari ini, pagi berlangsung cukup pagi. Untuk memenuhi janji rekaman podcast dengan teman di belahan dunia sebelah, jam 6.30, saya sudah mandi dan bersiap-siap.

Mungkin karena bangun terlalu pagi yang nggak pagi-pagi amat juga, kepala saya sakit setelahnya. Tapi, menyambut hari Jumat yang mendekat weekend, saya harus semangat!

Setelah melaksanakan ritual pagi, tante berkunjung ke rumah, berbincang dengan mamak dan saya, saya pun memesan soto, via Gojek, karena apalagi kegiatan paling pas untuk menemani waktu berkumpul selain… makan!

Tak terasa, jam menunjukkan hampir jam 12 siang. Saya mengajak mamak berkeliling kota. Kali ini, kami mampir membeli kopi, ke minimarket, lalu pulang. Cepat saja. Mengingat masih ada pisang di rumah, saya pun berniat bikin pisang goreng!

Setibanya di rumah, sakit kepala yang masih hinggap membuat saya berbaring di kamar. Setelah berbincang sejenak dengan kawan, saya putuskan untuk tidur. Eh bangun-bangun, sakit kepalanya makin seru! Jadi, Paramex pun turun tangan. Pisang goreng pun tak jadi dihidangkan.

15 menit setelahnya, efek obat bekerja. Saya dan Paramex memang sudah berteman akrab untuk detik-detik genting saat sakit kepala muncul. Tapi, hanya saat genting kok. Kalau enggak, nggak akan saya sentuh si bulat putih itu.

Malamnya, saya berkegiatan sepergi biasa. Melaksanakan ibadah sore, berbincang dengan mamak sejenak. Mood mamak sedang cukup baik, jadi wajib dimanfaatkan. Yoga yang harusnya dilaksanakan pagi, saya pindahkan ke malam. Setelah menyelsaikan 30 hari yoga bersama Mbak Adrienne, saya melanjutkan lagi playlist 30 hari lainnya. Kali ini, sudah ada di hari ke-10!

Malam tiba. Hari ini nggak hujan, padahal saya pengen. Dan, Sabtu pun sudah di depan mata, lagi! Misi besok, bikin pisang goreng!

Selamat berakhir pekan. Semoga harimu asik!

*

Kalau berurut, harusnya postingan ini dibikin kemarin – 22 Oktober. Tapi karena sesuatu dan lain hal (alias ketiduran), saya lupa bikin postingan ini. Apakah saya gagal dengan tantangan menulis? Harusnya enggak! Yang penting, tertulis (maksa!). Haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s