Apa Kabar? (3)

The title means "how are you?", in case you don't speak Indonesian. I just finished my one hour praying. Following our leader's (religious community) suggestion to send the beyond-human-support to this Covid-19 pandemic, I've been doing this one-hour-prayer pretty regularly for the past three weeks. Despite the attempt to be more devoted believer, this feels... Continue Reading →

Apa Kabar? (2)

Hari ke berapa nih udah #dirumahaja? Karena saya nggak isolasi-isolasi amat, saya akan menghitung hari ini sebagai hari ke-9 sejak jam kantor saya berkurang. Kalau untuk warga Jakarta, kayaknya udah hari ke-14 atau lebih semenjak hari pertama isolasi di rumah. Semangat! Untuk yang betul-betul di rumah, pasti momen ini memberikan banyak banget perubahan. Mulai dari... Continue Reading →

Bikin Pancake Bareng Bella

Alkisah, satu sore, ponakan saya, si Bella (panggilannya Ella), pengen bikin pancake. Saya yang kebetulan mampir di rumahnya pun tetiba pengen ikutan. Soalnya, kebayang kan anak seumuran gitu bikin masak. Belum nyalain kompor, siapin adonan, mecahin telur, dan lain-lain, pasti bakalan suka-suka gayanya alias berantakan. Karena tantenya gemes membayangkan bentukan dapur kalau Bella turun tangan... Continue Reading →

Kalau Boleh Jujur

Berita kemarin, agak emosional ya. Pertama, ibunya Pak Jokowi meninggal dunia. Nggak tahu lagi harus gimana responnya pas baca berita ini. Kita doakan saja ya agar Pak Jokowi dan keluarga-nya tetap diberkati di masa-masa sekarang ini. Kedua, kolega si kakak, Bapak usia 40an tahun, juga meninggal. Untuk yang ini, efeknya lebih kepada emosi pen marah,... Continue Reading →

Apa Kabar?

Ada nggak yang adegan hariannya selama #dirumahaja kayak foto postingan ini? Beruntung sekali kamu, kalau iya! :). Apa kabar semua? Tiap ketemu / chat dengan temen yang udah nggak dijumpai selama beberapa minggu terakhir, bawaannya pengen nanya itu ya. Walaupun rasanya semuanya punya jawaban yang mirip-mirip. Hehe. Setelah memasuki fase panik, kayaknya sekarang udah mulai... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: