Baca Greatmind.id

Saya penggemar berat Marissa Anita. Dari jaman Indonesia Morning Show di Metro TV, saya udah seneng banget sama dia. Kok nyenengin gitu ngeliat gayanya bawain berita. Serius, tapi bikin hepi. Andai-andai saya waktu itu ya kalau berhasil jadi presenter, pengen jadi kayak Marissa. :D. Temen saya yang kerja di industri film, juga sempat setim dengan... Continue Reading →

Tak Disangka

Alkisah kadang hidup ini nggak ketebak. Seringkali nggak tertebak, tepatnya. Kadang hal yang kamu pikir baik ternyata tidak berakhir baik. Begitu pula sebaliknya. Hal yang kamu pikir musibah, mungkin suatu hari menjadi berkah. Apa yang terjadi satu bulan terakhir ini adalah salah satu momen "alkisah" itu terjadi. Siapa sangka semua yang berawal baik kemudian berakhir... Continue Reading →

Kompilasi 30 Hari

Teman, si William, lagi rajin banget ngepost. Seminggu sekali, mau bosen, mau bete, mau seneng, pasti ngepost. Nah, saya mau ikutan.  Sebut saja, ini tulisan kompilasi. Gabungan cerita hidup dari.. 1 bulan terakhir. Si William yang namanya disebut di atas itu, adalah teman yang didekatkan selama sebulan terakhir ini, karena sedikit kesamaan suasana hati. Doi lagi... Continue Reading →

Deg-Degan Nggak Sih?

Bulan 12 tinggal 7 hari lagi. Iya. Cepet banget!  Memasuki minggu terakhir jelang pergantian tahun, saya mulai mengingat-ngingat apa yang sudah dikerjakan selama 12 bulan, seperti yang biasa dilakukan orang-orang. Sebelumnya, topik yang sama juga sudah pernah dibahas dengan teman-teman. “Kayaknya gue nggak ngapa-ngapain aja setahun ini. Parah”. Ternyata, topik ini juga menyelinap ke pikiran,... Continue Reading →

Kicking Off the Day!

Celebrating a birthday could be fun when you can think of all the blessings you get in one year time. It could also be a gratitude when you count on how many joys you have over the few small (or big) stones you gotta kick. As for this year, I choose to feel good, and be good.... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: