Baca Greatmind.id

Saya penggemar berat Marissa Anita. Dari jaman Indonesia Morning Show di Metro TV, saya udah seneng banget sama dia. Kok nyenengin gitu ngeliat gayanya bawain berita. Serius, tapi bikin hepi. Andai-andai saya waktu itu ya kalau berhasil jadi presenter, pengen jadi kayak Marissa. :D. Temen saya yang kerja di industri film, juga sempat setim dengan... Continue Reading →

Tak Disangka

Alkisah kadang hidup ini nggak ketebak. Seringkali nggak tertebak, tepatnya. Kadang hal yang kamu pikir baik ternyata tidak berakhir baik. Begitu pula sebaliknya. Hal yang kamu pikir musibah, mungkin suatu hari menjadi berkah. Apa yang terjadi satu bulan terakhir ini adalah salah satu momen "alkisah" itu terjadi. Siapa sangka semua yang berawal baik kemudian berakhir... Continue Reading →

Kompilasi 30 Hari

Teman, si William, lagi rajin banget ngepost. Seminggu sekali, mau bosen, mau bete, mau seneng, pasti ngepost. Nah, saya mau ikutan.  Sebut saja, ini tulisan kompilasi. Gabungan cerita hidup dari.. 1 bulan terakhir. Si William yang namanya disebut di atas itu, adalah teman yang didekatkan selama sebulan terakhir ini, karena sedikit kesamaan suasana hati. Doi lagi... Continue Reading →

Deg-Degan Nggak Sih?

Bulan 12 tinggal 7 hari lagi. Iya. Cepet banget!  Memasuki minggu terakhir jelang pergantian tahun, saya mulai mengingat-ngingat apa yang sudah dikerjakan selama 12 bulan, seperti yang biasa dilakukan orang-orang. Sebelumnya, topik yang sama juga sudah pernah dibahas dengan teman-teman. “Kayaknya gue nggak ngapa-ngapain aja setahun ini. Parah”. Ternyata, topik ini juga menyelinap ke pikiran,... Continue Reading →

Kicking Off the Day!

Celebrating a birthday could be fun when you can think of all the blessings you get in one year time. It could also be a gratitude when you count on how many joys you have over the few small (or big) stones you gotta kick. As for this year, I choose to feel good, and be good.... Continue Reading →

Biar Tenang

Perubahan ini emang nggak gampang. Ada-ada aja ganjelannya. Kurang pas di sini.  Kurang pas di situ.  Nggak oke di sini.  Terlalu banyak di itu.  Tapi, kalau kekurangan atau kejelekannya yang dipikiran terus, jadinya ya begini-begini aja. Tidur nggak nyenyak, bangun nggak senang, makan pun tak kenyang. Mendingan, Kalau ketemu perubahan, Telan aja semua. Lalu, segeralah menyesuaikan... Continue Reading →

Coke and It’s Very Strong Campaign

Isu tentang kesetaraan manusia, stereotype berujung diskriminasi, atau adanya ketidakadilan dalam kehidupan sosial karena faktor warna kulit, ukuran mata, bentuk rambut, badan, dan sebagainya, selalu menarik perhatian saya. Karena itu, waktu Andy menulis post dengan judul "Labels are for cans" ini tadi malam, saya pun langsung mampir membaca blognya. Isi tulisannya adalah tentang kampanye yang... Continue Reading →

When Life Falls Apart

I had written about this song when Mr. Mraz celebrated his birthday, last June. But, since what happened today is coincide with the mood of this song, please let me spin a yarn about it for a second time.According to Jason Mraz, there are three things that you can do when your life falls apart, whatever the reasons... Continue Reading →

Tentang Doa

Saya bukan pendoa yang rajin. Bukan juga pendoa yang mencari Tuhan-nya tiap kali mendapatkan susah. Tapi belakangan, keadaan sedikit memaksa saya menjadi pendoa. Tetap bukan pendoa yang rajin. Bukan. Hanya pendoa yang bekerja karena sadar dirinya mulai buta arah. Sedikit misterius memang. Namun, pilihan jadi pendoa 'dadakan' itu memang tidak salah. Selalu ada sedikit titik... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: