Liburan Tanpa Oleh-Oleh

Makasih oleh-olehnya!  Demikian kata-kata yang sering terucap pasca menerima oleh-oleh dari teman, keluarga, atau pacar yang baru selesai berlibur. Ya kan? Cuma nih ya, cuman, belakangan entah kenapa saya jadi agak segan menerima oleh-oleh. Entah karena tren hidup ala Marie Kondo yang mulai merajarela yang sedikit banyak membuat saya mulai menghindari menambahkan barang baru ke... Continue Reading →

Baca Greatmind.id

Saya penggemar berat Marissa Anita. Dari jaman Indonesia Morning Show di Metro TV, saya udah seneng banget sama dia. Kok nyenengin gitu ngeliat gayanya bawain berita. Serius, tapi bikin hepi. Andai-andai saya waktu itu ya kalau berhasil jadi presenter, pengen jadi kayak Marissa. :D. Temen saya yang kerja di industri film, juga sempat setim dengan... Continue Reading →

Jangan Pelit Berbagi Meja

Siang itu, saya dan keluarga abang berkunjung ke salah satu restoran Sunda di daerah Puncak. Karena masih bulan puasa, resto satu itu pun ramainya minta ampun (soalnya banyak restoran di Bogor yang baru buka setelah jam buka - sebelas duabelas dengan di Banjarmasin). Begitu masuk, kami ber-5 langsung mencari meja kosong. Barisan depan yang dekat... Continue Reading →

Menolak Tua, Menolak Lupa

Image by Niek Verlaan from Pixabay Kemarin siang, telapak kaki kanan abang saya tiba-tiba bengkak. Tadinya, kirain asam urat. Setelah diingat-ingat, rupanya karena abang habis skipping hampir 1500an kali di hari sebelumnya. "Gila, padahal dulu gue bisa skipping hampir 5000an kali nonstop..." Abang lupa, "dulu" yang dia inget itu kira-kira, 25 tahun lalu lah, waktu doi masih SMP... Haha.... Continue Reading →

Tentang Nilai

Kembali ke daerah (bukan Jakarta), berkumpul bersama keluarga, di usia yang tak lagi piyik, membuat saya melihat fase hidup kali ini dari sudut yang sedikit berbeda. Yang kayaknya bikin saya agak legowo menghadapi semuanya. Mudah-mudahan bertahan lama. Ini adalah tentang nilai atau value hidup. Tenang, ini nulisnya menjelang mau tidur. Jadi bukan tulisan berat haha.... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: