Kok Kamu Tambah….?

Tambah apa ayo? Apalagi kalau bukan tambah gendut. 2 kata yang bisa bikin adek kakak berantem, pacar-pacaran komplen, suami-istri adu mulut, ipar-iparan bergumam dalam hati, dan 2 orang baru batal berkawan lebih lanjut. Pertemanan pun bisa jadi renggang karena kalimat komparatif ini. Hampir mirip efeknya dengan permusuhan akibat perbedaan dukungan capres jaman kampanye lalu. Rodo... Continue Reading →

Apalah Arti Sebuah Nama

Saya nggak pernah mikir-mikir amat kalau ngomongin "nama" dan arti di baliknya. Entah itu pas denger nama orang, atau terhadap nama saya sendiri, jarang banget saya kepikiran "eh nama orang itu ada artinya deh". Katanya, orang bakal sibuk mikirin nama, waktu akan punya bayi. Jadi, belum jatahnya saya mungkin untuk pusing dengan urusan nama. (Eh,... Continue Reading →

Miss ‘I Don’t Know’

Kak, mau makan bakso atau ronde? Nggak tau. Kak, nanti sore mau berenang? Hmm, I dono. Kak, nonton Lion King yuk Sabtu ini? Hmm, nggak tau. Begitu percakapan yang sering saya alami dengan ponakan saya yang naik kelas 9 aka 3 SMP. Ngeselin nggak sih? Iya, sih kadang. Cuman, kalau saya inget dia baru kelas... Continue Reading →

Liburan Tanpa Oleh-Oleh

Makasih oleh-olehnya!  Demikian kata-kata yang sering terucap pasca menerima oleh-oleh dari teman, keluarga, atau pacar yang baru selesai berlibur. Ya kan? Cuma nih ya, cuman, belakangan entah kenapa saya jadi agak segan menerima oleh-oleh. Entah karena tren hidup ala Marie Kondo yang mulai merajarela yang sedikit banyak membuat saya mulai menghindari menambahkan barang baru ke... Continue Reading →

Baca Greatmind.id

Saya penggemar berat Marissa Anita. Dari jaman Indonesia Morning Show di Metro TV, saya udah seneng banget sama dia. Kok nyenengin gitu ngeliat gayanya bawain berita. Serius, tapi bikin hepi. Andai-andai saya waktu itu ya kalau berhasil jadi presenter, pengen jadi kayak Marissa. :D. Temen saya yang kerja di industri film, juga sempat setim dengan... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: